Kamis, 19 November 2009

Insiden Mati Lampu di Sidang Antasari

VIVAnews - Sidang kasus pembunuhan Direktur Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen, dengan terdakwa Antasari Azhar kembali di gelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 19 November 2009. Agenda sidang mendengarkan keterangan enam saksi penyidik dari kepolisian.

Sekitar pukul 10.20, saat seorang penyidik bernama Saragih tengah memberikan kesaksian, aliran listrik di lingkungan pengadilan tiba-tiba terputus. Pengeras suara yang memperdengarkan suara saksi tak lagi berfungsi. Lampu penerang di ruang sidang pun padam.

Insiden kecil itu cukup mengganggu jalannya persidangan. Sebab selama ini, pengeras suara menjadi andalan puluhan wartawan yang meliput persidangan kasus tersebut. Alhasil, para wartawan merangsek ke dalam ruang sidang demi menyimak jalannya persidangan.

Dalam beberapa minggu belakangan, Perusahaan Listrik Negara (PLN) kerap melakukan pemadaman listrik bergilir di sejumlah kawasan Jakarta. Namun, belum ada keterangan apakah terputusnya aliran listrik ini akibat pemadaman bergilir atau tidak.

0 komentar:

Posting Komentar

My music